• Breaking News

    Add Me ON

    Different Types Of Peace Symbol

    Kamis, 10 Maret 2016

    STRATEGI PROMOSI DI DUNIA DIGITAL







     STRATEGI PROMOSI DI DUNIA DIGITAL



     

    Ketika seseorang memutuskan untuk segera memulai bisnis, ia biasanya mulai dari yang kecil. Pada tahap ini, seorang pebisnis mendapatkan pengahasilan yang sedikit, karena masih dituntut untuk berusaha sekeras mungkin. Berbagai cobaan datang silih berganti dan menguras pikiran. Tak jarang dari mereka berhenti ditengah jalan karena tidak mempunyai komitmen yang serius. Jika kita sudah memulai bisnis, ada beberapa konsep yang harus diperhatikan.

    1. Mengikuti trends

    Pembaruan teknologi akan terus berlanjut setiap saat. Informasi trend yang hangat diperbincangkan akan membantu bisnis kita bersaing di pasar. Kita bisa memulai langkah nyata dari hal-hal kecil seperti: meng-update terus sebuah berita tentang produk yang diinginkan konsumen.

    2. Menjawab kebutuhan

    Konsumen akan merasa nyaman dengan bisnis yang ditawarkan jika memuaskan kebutuhan mereka. Hindari penawaran produk yang cenderung sama dengan produsen lain. Dengan demikian, pembeli akan mempunyai alasan kuat untuk tetap memilih bisnis kita.

    3. Mempunyai target

    Perlu menyusun beberapa target jangka panjang untuk menjaga eksistensi bisnis tetap stabil. Sebuah target akan membantu kita bekerja lebih maksimal sehingga tujuan bisa tercapai.

    4. Mencintai perubahan

    Pasar akan lebih menganggap penawaran bisnis jika memiliki banyak perubahan yang bagus. Baik itu perubahan yang dibuat pada produk, promosi, dan transaksi.

    5. Bergerak cepat

    Untuk memulai bisnis di internet, seseorang diharuskan untuk bergerak cepat. Karena saingan sangat banyak, dan mereka akan melangkah lebih cepat diluar pikiran kita.

    sebaiknya juga dilengkapi beberapa strategi yang menurut saya sangat ampuh dalam perancangan promosi di dunia digital itu sendiri

    1.konten dalam pemasaran

    Salah satu tujuan utama para pengguna internet berselancar di dunia maya adalah untuk mendapatkan informasi yang mereka butuhkan. informasi yang disediakan harus relevan dengan jenis bisnis yang dijalankan..

    2. pemasaran dengan handphone 

    . Mobile marketing adalah strategi pemasaran yang mengarah pada calon-calon konsumen yang sering berinternet menggunakan perangkat mobile, seperti handphone dan tablet.

    3. Continuous Marketing (Pemasaran sebaiknya  terus menerus)

    Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter menjadi jalur utama dalam melaksanakan Continuous Marketing. Pemasaran berkelanjutan ini menekankan pada promosi dalam jaringan media sosial. Selain itu, agar sukses para pebisnis juga hendaknya menganalisis berbagai data, misalnya demografi, feedback konsumen, opini, dan lainnya untuk menemukan konsep produk bisnis yang diinginkan konsumen

    itu beberapa tips dari saya bila ada beberapa kesalahan ndimaafkan yah namanya aja lagi tahap belajar dan wajib di coba yah buat kalian marketing bisnis sejati hehehehe.

    dan berikut tugas sayy kumpulkan untuk memenuhi tugas dari https://dsukmana.wordpress.com/ .

    Tidak ada komentar:

    Fashion

    Beauty

    Travel

    5. Simpan dan lihat hasilnya